Tuesday, May 26, 2020

Berenang di Selokan Istana Kaisar Jepang, Pria Ini Diciduk Aparat

 





Jakarta - Ada-ada saja tingkah pria Jepang ini, ia ingin memaksa masuk ke wilayah Istana Kekaisaran Jepang (Imperial Palace) Berhubungan dengan cara ilegal, yaitu berenang melewati selokan istana.

Akibat ulahnya, pria Jepang itu ditangkap pada Senin (25/5/2020). Polisi menjelaskan bahwa pria berusia 40 tahunan itu diamankan sesaat sebelum Kaisar Naruhito dijadwalkan menghadiri upacara penanaman padi di lingkungan istana.

Dilansir dari Japan Today, Rabu (27/5/2020) sampai saat ini polisi masih memeriksa pria tersebut dan mengulik motif sebenarnya di balik tindakan nekat itu. Polisi juga menyampaikan penangkapan itu tidak mengganggu jalannya upacara penanaman padi.

Ternyata, pria Jepang ini bukanlah pelaku pertama yang memaksa masuk ke area istana. Selokan di kawasan istana ini rupanya populer dilewati orang-orang obsesif yang ingin bertemu Berhubungan dengan kaisar atau sekadar menengok bagian terlarang dari istana.

Pada tahun 2008 misalnya, seorang Menuju masa depan asal Inggris ditangkap dalam kondisi telanjang saat ia melakukan berenang di selokan dan memanjat dinding batu istana. Penangkapan itu bahkan sempat disaksikan masyarakat sekitar. Saat hendak ditangkap, pria tersebut sempat berselisih Berhubungan dengan polisi bersenjatakan tongkat yang mencoba untuk menghampirinya.

Kejadian serupa kembali terulang pada 2013, dimana Kyodo News melaporkan dua orang Menuju masa depan Inggris juga ditangkap saat berenang melintasi selokan ke dinding luar istana. Sementara itu setahun sebelumnya, seorang pria Jepang ditahan setelah ditemukan tengah Tidak beradab di dalam istana dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Ia menyampaikan kepada polisi bahwa ia telah berenang melintasi selokan dan ingin bertemu Berhubungan dengan kaisar.

Istana Kekaisaran yang berada di pusat kota Tokyo memang menjadi mapersoalan satu objek wisata paling populer di Jepang. Sebagian wilayah istana memang terbuka bagi umum namun ada juga wilayah yang terlarang dan aksesnya dijaga Berhubungan dengan hati-hati. Selokan dan gerbang di sekitarnya juga dipatroli secara teratur oleh polisi.

Artikel Terkait

Terkini